Feeds:
Posts
Comments

Archive for July 13th, 2007

Baskin Robbins, Halal?

“..ada ice cream di pantry lt. 5. Silahkan ambil ya..” Begitu isi email yang ditujukan untuk seluruh karyawan¬† Lumayan, siang-siang menjelang sore gini ada ice cream gratis :D

Ternyata Baskin Robbins. Karena gak ada label halal (kapan ya? ;) ) dan di antara kita belum ada yang tahu jelas info kehalalan-nya, ice cream-nya Burton Baskin dan Irvine Robbins ini bikin temen-temen di sini bertanya-tanya dan ‘saling tunggu’ :D Duh susah juga deh.. makin lama didiemin kan makin meleleh tuh..

Singkat cerita, info yang didapat mengatakan bahwa BR halal kecuali yang mengandung marshmallows –¬†All products except those containing marshmallows“.

Jadi ingat: “..semua makanan itu dasarnya halal, kecuali yang dinyatakan haram. semua ibadah itu dasarnya haram, kecuali yang diperintahkan..”

Karena gak ada marshmallow-nya, jadi.. bismillaahirrohmaanirrohiim.. nyam.. nyam.. :D

Btw, ada yang punya info lebih valid untuk halal-haram-nya BR?

Read Full Post »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.